Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Situs Belanja Online Shopee

Text

Analisis Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Situs Belanja Online Shopee



"Pembimbing : Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan
kualitas laynanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
pada situs belanja online di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Perhitungan
statistik dimulai dari uji kualitas datavaliditas dan reliabilitas. Metode analisis
data yang digunakan adalah convergent validity, discriminant validity, composite
reliability, r-square, f-square , dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa path koefisien promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan
pelanggan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
pelanggan dan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan."



Availability

BSM-240060BSM-240060DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-240060
Publisher Perbanas Institute : Bekasi.,
Collation
xvii, 143 hlm .;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-240060
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment