Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Situs Belanja Online Shopee
"Pembimbing : Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan
kualitas laynanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
pada situs belanja online di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Perhitungan
statistik dimulai dari uji kualitas datavaliditas dan reliabilitas. Metode analisis
data yang digunakan adalah convergent validity, discriminant validity, composite
reliability, r-square, f-square , dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa path koefisien promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan
pelanggan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
pelanggan dan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan."
Availability
BSM-240060 | BSM-240060 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
BSM-240060
|
Publisher | Perbanas Institute : Bekasi., 2024 |
Collation |
xvii, 143 hlm .;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
BSM-240060
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available