Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis Pengaruh Kurikulum Sekolah kepercayaan, Dan Biaya Terhadap Keputusan Pelanggan Pada Sekolah Menengah Kejuruan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening



Pembimbing:Dr. Yunisyaaf Yunizal Arif, S.H., M.AppSc., MMIM--Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kurikulum
sekolah yang dipakai adalah kurikulum 2013 atau K13, kepercayaan para orang
tua wali murid terhadap lembaga pendidikan menengah kejuruan dimana anaknya
bersekolah, serta besar kecilnya biaya yang dibebankan kepada orang tua wali
murid dimana ketiga variabel tersebut bagaimana mempengaruhi terhadap
loyalitas pelanggan dalam hal ini para orang tua atau wali murid dalam memilih
dan menyekolahkan anaknya serta memilih kembali menyekolahkan anaknya di
lembaga pendidikan yang sama dengan persepsi tingkat kepuasan yang dirasakan
oleh para orang tua atau wali murid. Dengan menggunakan metode pengumpulan
data berupa kuesioner dengan tehnik sampling yang digunakan adalah purposive
sampling dengan total responden sebanyak 100 orang wali murid serta mengambil
data-data yang lengkap sesuai dengan variabel penelitian yang dibutuhkan. Data
diperoleh dari wali murid yang menjadi pelanggan dengan metode uji reliabilitas
dan uji validitas dengan menggunakan perangkat lunak SEM berupa AMOS dan
SPSS dengan hasil yang ingin dicapai dan diinginkan, bahwa Adapun kriteria
yang digunakan dalam menentukan valid tidaknya pernyataan yang
digunakan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : tingkat kepercayaan =
95 persen ( = 5 persen), derajat kebebasan (df) = n



Availability

TM-240756TM-240756DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240756
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 85 hlm,;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240756
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment