Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis Faktor-Faktor Kunci Yang Mempengaruhi Proses Keputusan Penggunaan Produk Go-Pay Dengan Model Unified Theory Acceptance And Use Of Technology 2 Di Wilayah Dki Jakarta



Pembimbing:Dr. Steph Subanidja, S.E., M.B.A.--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor kunci yang mempengaruhi
keputusan pengguna terkait penggunaan produk Go-Pay. Data untuk penelitian ini
dikumpulkan dari 420 responden yang terdaftar sebagai pelanggan Go-Pay dan dianalisis
dengan menggunakan model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2
(UTAUT2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecenderungan pengguna untuk melakukan
transaksi menggunakan Go-Pay (Intention to Use) dipengaruhi secara positif dan signifikan
oleh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Price Value, Facilitation Condition, dan
Habit. Sementara itu, variabel Habit dan Facilitating Condition memberikan pengaruh positif
dan signifikan terhadap Perilaku Penggunaan (Use Behavior).



Availability

TM-240751TM-240751DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240751
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 62 hlm,:ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240751
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment