Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kartu Perdana Telkomsel Di Kota Bekasi



Pembimbing : Boni Parsaulian Benjamino -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi,
dan harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel di kota Bekasi.
Dalam penelitian ini, terdapat tiga variabel independen, yaitu kualtias produk, promosi,
dan harga untuk di uji pengaruhnya terhadap variabel dependen, yaitu keputusan
pembelian. populasi penelitian ini adalah masyarakat kota Bekasi yang telah membeli
kartu perdana telkomsel dengan menggunakan sampel yang ditetapkan sebanyak 150
responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan data diolah
dengan menggunakan alat bantu program AMOS versi 25. Hasil penelitian ini
menyatakan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,04 < 0,05; (2) promosi
berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,61 >
0,05; (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan nilai signifikan sebesar 0,00 < 0,05; (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan
antara kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai
koefisien determinasi R-square sebesar 90,5%. Adapun sisanya 9,5% dipengaruh oleh
faktor lain yang tidak diteliti.



Availability

SM-243192SM-243192DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243192
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
XVI, 184 hlm .; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243192
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment