Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kartu Perdana Telkomsel Di Kota Bekasi
Pembimbing : Boni Parsaulian Benjamino -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi,
dan harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel di kota Bekasi.
Dalam penelitian ini, terdapat tiga variabel independen, yaitu kualtias produk, promosi,
dan harga untuk di uji pengaruhnya terhadap variabel dependen, yaitu keputusan
pembelian. populasi penelitian ini adalah masyarakat kota Bekasi yang telah membeli
kartu perdana telkomsel dengan menggunakan sampel yang ditetapkan sebanyak 150
responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan data diolah
dengan menggunakan alat bantu program AMOS versi 25. Hasil penelitian ini
menyatakan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,04 < 0,05; (2) promosi
berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,61 >
0,05; (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan nilai signifikan sebesar 0,00 < 0,05; (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan
antara kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai
koefisien determinasi R-square sebesar 90,5%. Adapun sisanya 9,5% dipengaruh oleh
faktor lain yang tidak diteliti.
Availability
SM-243192 | SM-243192 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243192
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2024 |
Collation |
XVI, 184 hlm .; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243192
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available