Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Continuance Intention Melalui Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi Dalam Menggunakan Aplikasi Tokocrypto



Pembimbing : Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Usefulness dan
Perceived Ease of Use Terhadap Continuance Intention melalui Consumer Attitude
sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Aplikasi Tokocrypto. Desain
penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif asosiatif, dengan
menyebarkan kuesioner kepada 245 responden. Metode analisis data menggunakan
PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara
perceived usefulness terhadap consumer attitude dan continuance intention,
perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap consumer attitude dan
continuance intention. Penelitian juga menunjukkan consumer attitude tidak
memediasi hubungan pengaruh perceived usefulness terhadap continuance
intention, dan hubungan perceived ease of use terhadap continuance intention.



Availability

SM-243184SM-243184DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243184
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
VIII, 168 hlm .; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243184
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment