Record Detail
Text
Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Continuance Intention Melalui Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi Dalam Menggunakan Aplikasi Tokocrypto
Pembimbing : Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Usefulness dan
Perceived Ease of Use Terhadap Continuance Intention melalui Consumer Attitude
sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Aplikasi Tokocrypto. Desain
penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif asosiatif, dengan
menyebarkan kuesioner kepada 245 responden. Metode analisis data menggunakan
PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara
perceived usefulness terhadap consumer attitude dan continuance intention,
perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap consumer attitude dan
continuance intention. Penelitian juga menunjukkan consumer attitude tidak
memediasi hubungan pengaruh perceived usefulness terhadap continuance
intention, dan hubungan perceived ease of use terhadap continuance intention.
Availability
SM-243184 | SM-243184 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243184
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2024 |
Collation |
VIII, 168 hlm .; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243184
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available