Record Detail

Image of Analisis Faktor Behavioral Intention Pada Over The Top (Ott) Platform Dengan Utaut 2 (Studi Kasus Rcti+)

Text

Analisis Faktor Behavioral Intention Pada Over The Top (Ott) Platform Dengan Utaut 2 (Studi Kasus Rcti+)



Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa faktor-faktor yang dapat memengaruhi behavioral intention penonton dalam OTT platform di Indonesia dengan metode UTAUT 2, studi kasus RCTI+. Model penelitian ini menggunakan behavioral intention, performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, habit, content dan age sebagai variabelnya. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria (1) Mengetahui, menggunakan dan menonton OTT platform RCTI+ (2) Menikmati konten dalam OTT platform RCTI+ berulang (minimal satu kali) (3) Usia 12-55 tahun. Data didapat melalui penyebaran kuesioner online yang terkirim langsung kepada responden. Kuesioner yang telah didistribusikan nantinya dianalisis menggunakan Structure Equation Modeling (SEM), SPSS Amos. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, performance expectancy, effort expectancy, facilitating condition, hedonic motivation, habit, dan content berpengaruh terhadap behavioral intention, sedangkan social influence tidak berpengaruh terhadap behavioral intention. Dan pengaruh antara variabel effort expectancy dan content terhadap variabel behavioral intention dimoderatori oleh variabel Age (Usia)



Availability

TM-240744TM-240744Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240744
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,162 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240744
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment