Record Detail
Text
Analisis Faktor Behavioral Intention Pada Over The Top (Ott) Platform Dengan Utaut 2 (Studi Kasus Rcti+)
Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa faktor-faktor yang dapat memengaruhi behavioral intention penonton dalam OTT platform di Indonesia dengan metode UTAUT 2, studi kasus RCTI+. Model penelitian ini menggunakan behavioral intention, performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, habit, content dan age sebagai variabelnya. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria (1) Mengetahui, menggunakan dan menonton OTT platform RCTI+ (2) Menikmati konten dalam OTT platform RCTI+ berulang (minimal satu kali) (3) Usia 12-55 tahun. Data didapat melalui penyebaran kuesioner online yang terkirim langsung kepada responden. Kuesioner yang telah didistribusikan nantinya dianalisis menggunakan Structure Equation Modeling (SEM), SPSS Amos. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, performance expectancy, effort expectancy, facilitating condition, hedonic motivation, habit, dan content berpengaruh terhadap behavioral intention, sedangkan social influence tidak berpengaruh terhadap behavioral intention. Dan pengaruh antara variabel effort expectancy dan content terhadap variabel behavioral intention dimoderatori oleh variabel Age (Usia)
Availability
TM-240744 | TM-240744 | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240744
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xvi,162 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240744
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available