Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Konsumen Produk Smartphone Merek Samsung Di Direktorat Jenderal Pdasrh Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan)
Pembimbing: Agus Salim,-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Pengaruh Citra
Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan untuk Mencapai
Keunggulan Bersaing. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode
deskriptif kuantitatif. Dalam penelitian ini citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan keunggulan bersaing, kualitas produk tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, loyalitas
pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, citra
merek berpengaruh terhadap keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan dan
kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing melalui loyalitas
pelanggan.
Availability
TM-240736 | TM-240736 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240736
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xvi,141 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240736
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available