Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Konsumen Produk Smartphone Merek Samsung Di Direktorat Jenderal Pdasrh Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan)

Text

Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Konsumen Produk Smartphone Merek Samsung Di Direktorat Jenderal Pdasrh Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan)



Pembimbing: Agus Salim,-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Pengaruh Citra
Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan untuk Mencapai
Keunggulan Bersaing. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah metode
deskriptif kuantitatif. Dalam penelitian ini citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan keunggulan bersaing, kualitas produk tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, loyalitas
pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, citra
merek berpengaruh terhadap keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan dan
kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing melalui loyalitas
pelanggan.



Availability

TM-240736TM-240736DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240736
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,141 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240736
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment