Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dana Pihak Ketiga Melalui Kepuasan Nasabah Dana Pihak Ketiga Pt. Bank Dki Depok

Text

Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dana Pihak Ketiga Melalui Kepuasan Nasabah Dana Pihak Ketiga Pt. Bank Dki Depok



Pembimbing: Siti Safaria,-- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas
layanan terhadap loyalitas nasabah dana pihak ketiga melalui kepuasan nasabah dana pihak
ketiga PT.Bank DKI Depok. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 nasabah
dana pihak ketiga PT.Bank DKI Depok. Desain penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif, dengan teknik menggunakan kuisioner. Teknis analisis data yang digunakan
untuk mengolah hasil dari kuisioner adalah dengan menggunakan software Smart PLS 3.0.
Hasil analisis menunjukan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan
nasabah, kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan
nasabah berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah , citra merek tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh dan
signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas
nasabah melalui kepuasan nasabah. Kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap
loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.



Availability

TM-240731TM-240731DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240731
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,104 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240731
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment