Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dana Pihak Ketiga Melalui Kepuasan Nasabah Dana Pihak Ketiga Pt. Bank Dki Depok
Pembimbing: Siti Safaria,-- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas
layanan terhadap loyalitas nasabah dana pihak ketiga melalui kepuasan nasabah dana pihak
ketiga PT.Bank DKI Depok. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 nasabah
dana pihak ketiga PT.Bank DKI Depok. Desain penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif, dengan teknik menggunakan kuisioner. Teknis analisis data yang digunakan
untuk mengolah hasil dari kuisioner adalah dengan menggunakan software Smart PLS 3.0.
Hasil analisis menunjukan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan
nasabah, kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan
nasabah berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah , citra merek tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh dan
signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas
nasabah melalui kepuasan nasabah. Kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap
loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.
Availability
TM-240731 | TM-240731 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240731
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xvi,104 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240731
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available