Record Detail

Image of Pengaruh Media Sosial Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Reputasi Perusahaan Dan Keputusan Pembelian Sebagai Variable Intervening Pada Pt Talentvis Consulting Indonesia

Text

Pengaruh Media Sosial Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Reputasi Perusahaan Dan Keputusan Pembelian Sebagai Variable Intervening Pada Pt Talentvis Consulting Indonesia



Pembimbing: Domo Tambunan,-- Dalam industri jasa rekrutmen profesional atau Headhunter, reputasi
perusahaan dan kualitas layanan menjadi faktor penting dalam menjaga
kepercayaan kepada konsumen, penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh
media sosial dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan reputasi
perusahaan dan keputusan pembelian sebagai variable intervening pada PT
Talentvis Consulting Indonesia Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif,
dimana sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan
manager/staff HRD yang bekerjasama dengan PT Talentvis Consulting Indonesia
yang berjumlah 50 orang, analisa data menggunakan aplikasi SmartPLS 3 dimana
berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa media sosial berpengaruh positif
signifikan terhadap reputasi perusahaan dan keputusan pembelian namun tidak
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedangkan kualitas layanan berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas konsumen namun tidak berpengaruh terhadap reputasi
perusahaan dan keputusan pembelian, reputasi perusahaan berpengaruh positif
terhadap loyalitas konsumen sedangkan keputusan pembelian tidak berpengaruh
terhadap loyalitas konsumen, reputasi perusahaan mampu memediasi hubungan
antara media sosial dan loyalitas namun belum mampu memediasi hubungan antara
kualitas layanan dan loyalitas, sedangkan keputusan pembelian tidak mampu
memediasi hubungan antara media sosial dan kualitas layanan terhadap loyalitas.



Availability

TM-240727TM-240727DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240727
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,121 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240727
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment