Record Detail

Image of Strategi Pemasaran Produk Kebutuhan Pokok Rumah Tangga Nasabah Pada Ekosistem Umkm Pt.Permodalan Nasional Madani (Persero)

Text

Strategi Pemasaran Produk Kebutuhan Pokok Rumah Tangga Nasabah Pada Ekosistem Umkm Pt.Permodalan Nasional Madani (Persero)



Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Manajemen rantai pasokan merupakan bidang kajian yang terletak pada efisiensi dan
efektifitas aliran barang kepada pelanggan, informasi, dan aliran uang yang terjadi
secara simultan sehingga dapat menyatukan Supplay Chain Management (SCM)
dengan pihak yang terlibat. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui proses
manajemen pemasaran produk kebutuhan rumah tangga pada ekosistem UMKM PT.
Permodalan Nasional Madani (Persero) dengan menggunaka Supplay Chain
Management (SCM). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kondisi
penerapan proses manajemen pemasaran sudah baik. Hal ini terdapat dalam proses
pemesanan bahan baku sampai proses pengiriman hingga ke tangan konsumen sudah
baik. Perusahaan dalam melakukan strategu pemasaran barang rumah tangga fokus
pada peningkatan pemenuhan kebutuhan rumah tangga serta menjaga alur supply chain
management dalam kegiatan produksi dari para supplier, perusahaan, retailer hingga
ke tangan nasabah.



Availability

TM-240714TM-240714DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240714
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv,69 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240714
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment