Record Detail
Text
Pengaruh Program Corporate Social Resposibility (Csr) Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Permodalan Nasional Madani Di Wilayah Bandung Raya
Pembimbing:,--Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi dampak tanggung jawab sosial perusahaan
(CSR) PT. Penanaman Modal Madani dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan, serta
bagaimana hal tersebut dapat membentuk loyalitas nasabah PNM. Jenis data yang digunakan adalah
data primer dan data sekunder. Populasi untuk penelitian ini adalah nasabah PT. PNM di wilayah
Bandung Raya. Sampel yang diambil yaitu menggunakan rumus Slovin dan teknik snowball sampling
sehingga diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis Partial Least square (PLS) menggunakan
SPSS 23 dan metode analisis deskriptif mengunakan cross tabulation. Hasi analisi menunjukan bahwa
terdapat pengaruh posiif kegiatan CSR dan Citra Perusahaan terhadap kepuasan, dan loyalitas
nasabah. Berdasarkan hasil penelitian, aktivitas CSR terbukti menjadi faktor yang paling penting
dibandingkan faktor lain dalam meninatkan loyalitas nasabah.
Availability
TM-240712 | TM-240712 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240712
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
vi,66 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240712
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available