Record Detail

Image of Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas, Melalui Kepuasan Konsumen Jasa Sewa Kendaraan Di Pt. Mitra Bisnis Madani

Text

Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas, Melalui Kepuasan Konsumen Jasa Sewa Kendaraan Di Pt. Mitra Bisnis Madani



Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Industri otomotif nasional memberi dampak yang signifikan terhadap
meningkatkan bisnis persewaan mobil di Indonesia. Banyaknya perusahaan yang
bergerak dalam bisnis jasa rental mobil, tentunya menimbulkan konsekuensi pada
tajamnya persaingan dalam mendapatkan pelanggan yang ada. Tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap
loyalitas dengan melalui kepuasan pelanggan PT. Mitra Binsis Madani. Populasi
yang digunakan berjumlah 116 secara random dengan metode kuesioner dengan
memberikan daftar pertanyaan secara langsung kepada para responden. Teknik
analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM (Structural Equation
Modelling) menggunakan program IBM AMOS v22. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa fasilitas, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif
loyalitas pelangga. sedangkan pengaruh secara tidak langsung fasilitas dan kualitas
layanan melalui kepuasan pelanggan dapat memberikan pengaruh terhadap
loyalitas pelanggan.



Availability

TM-240710TM-240710DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240710
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,87 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240710
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment