Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Pnm (Unit Layanan Modal Mikro (Ulamm) Cabang
Pembimbing: Steph Subanidja,-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Loyalitas Nasabah kinerja PT. PNM (Unit
Layanan Modal Mikro (ULaMM) Cabang Denpasar). Penelitian ini menggunakan
variabel Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Loyalitas Nasabah. Penelitian ini
menggunakan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Populasi yang
digunakan berjumlah 167 responden secara random dengan metode kuesioner dengan
memberikan daftar pertanyaan secara langsung kepada para responden. Teknik analisis
data dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling)
yang dioperasikan melalui program SmarPLS v3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Kualitas produk dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas nasabah, sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas
nasabah. Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan nasabah. Secara tidak langsung Kepuasan nasabah dapat memediasi
antara hubungan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dan Kepuasan nasabah dapat
memediasi antara hubungan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah PT. PNM (Unit
Layanan Modal Mikro (ULaMM) Cabang Denpasar)
Availability
TM-240702 | TM-240702 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240702
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xii,88 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240702
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available