Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Pnm (Unit Layanan Modal Mikro (Ulamm) Cabang

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Pnm (Unit Layanan Modal Mikro (Ulamm) Cabang



Pembimbing: Steph Subanidja,-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Loyalitas Nasabah kinerja PT. PNM (Unit
Layanan Modal Mikro (ULaMM) Cabang Denpasar). Penelitian ini menggunakan
variabel Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Loyalitas Nasabah. Penelitian ini
menggunakan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Populasi yang
digunakan berjumlah 167 responden secara random dengan metode kuesioner dengan
memberikan daftar pertanyaan secara langsung kepada para responden. Teknik analisis
data dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling)
yang dioperasikan melalui program SmarPLS v3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Kualitas produk dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas nasabah, sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas
nasabah. Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan nasabah. Secara tidak langsung Kepuasan nasabah dapat memediasi
antara hubungan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dan Kepuasan nasabah dapat
memediasi antara hubungan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah PT. PNM (Unit
Layanan Modal Mikro (ULaMM) Cabang Denpasar)



Availability

TM-240702TM-240702DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240702
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,88 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240702
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment