Record Detail

Image of Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Dampaknya Kepada Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Sagung Seto

Text

Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Dampaknya Kepada Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Sagung Seto



Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Strategi komunikasi pemasaran memiliki peran penting untuk menciptakan Keunggulan
bersaing yang kuat yang berdampak pada kepuasan pelanggan. Integrated Marketing
Communication (IMC) didefinisikan sebagai suatu proses strategi bisnis yang digunakan
untuk perencanaan, pengembangan, implementasi serta evaluasi yang terkoordinasi dan
terukur dalam suatu program komunikasi terhadap merek yang berkaitan dengan konsumen
dan sasaran lain yang. Keunggulan Kompetitif adalah keunggulan melebihi pesaing yang
diperoleh dengan menawarkan nilai yang lebih besar kepada konsumen daripada tawaran
pesaing. Untuk memperoleh keunggulan kompetitif, perusahaan harus memahami
pelanggan untuk dapat merancang penawaran pasar yang menghantarkan lebih banyak nilai
daripada penawaran pesaing untuk menarik pelanggan yang sama.



Availability

TM-240700TM-240700DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240700
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi,58 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240700
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment