Record Detail
Text
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Dampaknya Kepada Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Sagung Seto
Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Strategi komunikasi pemasaran memiliki peran penting untuk menciptakan Keunggulan
bersaing yang kuat yang berdampak pada kepuasan pelanggan. Integrated Marketing
Communication (IMC) didefinisikan sebagai suatu proses strategi bisnis yang digunakan
untuk perencanaan, pengembangan, implementasi serta evaluasi yang terkoordinasi dan
terukur dalam suatu program komunikasi terhadap merek yang berkaitan dengan konsumen
dan sasaran lain yang. Keunggulan Kompetitif adalah keunggulan melebihi pesaing yang
diperoleh dengan menawarkan nilai yang lebih besar kepada konsumen daripada tawaran
pesaing. Untuk memperoleh keunggulan kompetitif, perusahaan harus memahami
pelanggan untuk dapat merancang penawaran pasar yang menghantarkan lebih banyak nilai
daripada penawaran pesaing untuk menarik pelanggan yang sama.
Availability
TM-240700 | TM-240700 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240700
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xi,58 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240700
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available