Record Detail

Image of Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Serta Dampaknya Pada Keluarnya Karyawan (Study Pada Karyawan Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna)

Text

Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Serta Dampaknya Pada Keluarnya Karyawan (Study Pada Karyawan Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna)



Pembimbing: Teuku Noerman,-- tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh kepemimpinan,kepuasan kerja,lingkungan kerja, terhadap keluarnya karyawan. sebagai perusahaan yang bergerak di bidang property, badan pengelola apartemen taman rasuna tentunya membutuhkan sdm yang handal dan kompeten untuk menghasilkan kepuasan kerja karyawan,agar kinerja perusahaan tetap prima dan bias meningkat. desain penelitian yang digunakan adalah metode statistic deskriptif dengan pendekatan kualitatif. teknik pengambilan data dilakukan dengan survey menyebarkan kuesioner kepada seluruh karyawan dengan jumlah 139 responden yang merupakan karyawan badan pengelola apartemen taman rasuna sebagai data primer.



Availability

TM-240694TM-240694DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240694
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,121 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240694
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment