Record Detail

Image of Pengaruh Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kementrian Ketenagakerjaan Republic Indonesia,Kantor Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kementrian Ketenagakerjaan Republic Indonesia,Kantor Jakarta Selatan)



Pembimbing: Febri Rakhmawati,--Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh otivasi kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan kementerian ketenagakerjaan (kemenker) republic indonesia di kentor jakarta selatan.analisis ini menggunakan variable bebas yaitu motivasi kerja, dan disiplin kerja, sedangkan variable terikatnya adalah kinerja karyawan. Sampel penelitian ini berjumlah 100 pegawai kemenaker kantor jakarta selatan. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner daring dan diolah dengan menggunakan spss versi 25. Data dianalisis dengan menggunakan metode statistic regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) variable motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Uji koefisien determinasi menghasilkan nilai r square pada model regresi sebesar 85,5% yang menunjukan adanya korelasi yg kuat antara variable dependen yaitu kerja karyawan dengan variable independen yaitu motivasi kerja,dan disiplin kerja. Sisanya sebesar 14,5 persen dipengaruhi oleh variable lain selain dari penelitian ini.



Availability

SM-243177SM-243177DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243177
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv,72 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243177
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available