Record Detail
Text
Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Bright Store Pt Pertamina Retail Di Spbu Coco Mt Haryono
Pembimbing: Umbas Krisnanto,--Potensi bisnis minimarket saat ini cukup tinggi. Persaingan tentu menjadi
tantangan tersendiri bagi para pengusaha. Kepuasan pelanggan tersendiri
menjadi salah satu tujuan bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan
tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan
(1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (2)
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (3)
pengaruh Emosional terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (4) pengaruh
Harga terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (5) pengaruh kemudahan
terhadap kepuasan pelanggan Bright Store. Penelitian ini dilakukan
menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan
menggunakan aplikasi SPSS 25. Dalam penelitian ini teknik pengambilan data
mengunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden sebanyak 100 orang.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X1), kualitas
pelayanan (X2), harga (X4) dan kemudahan (5) berpengaruh siginifikan terhadap
kepuasan pelanggan (Y), sedangkan emosional (X3) berpengaruh negatif
terhadap kepuasan pelanggan (Y).
Availability
SM-243164 | SM-243164 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243164
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xvii,134 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243164
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available