Record Detail

Image of Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Bright Store Pt Pertamina Retail Di Spbu Coco Mt Haryono

Text

Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Bright Store Pt Pertamina Retail Di Spbu Coco Mt Haryono



Pembimbing: Umbas Krisnanto,--Potensi bisnis minimarket saat ini cukup tinggi. Persaingan tentu menjadi
tantangan tersendiri bagi para pengusaha. Kepuasan pelanggan tersendiri
menjadi salah satu tujuan bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan
tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan
(1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (2)
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (3)
pengaruh Emosional terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (4) pengaruh
Harga terhadap kepuasan pelanggan Bright Store (5) pengaruh kemudahan
terhadap kepuasan pelanggan Bright Store. Penelitian ini dilakukan
menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan
menggunakan aplikasi SPSS 25. Dalam penelitian ini teknik pengambilan data
mengunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden sebanyak 100 orang.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X1), kualitas
pelayanan (X2), harga (X4) dan kemudahan (5) berpengaruh siginifikan terhadap
kepuasan pelanggan (Y), sedangkan emosional (X3) berpengaruh negatif
terhadap kepuasan pelanggan (Y).



Availability

SM-243164SM-243164DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243164
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii,134 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243164
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment