Record Detail

Image of Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Btn Mobile

Text

Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Btn Mobile



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Persepsi Kemudahan,
Kenyamanan, dan Kepercayaan. Objek penelitiannya adalah Bank Tabungan
Negara Tbk.- Cabang Harapan Indah. Data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 100 orang responden nasabah Bank BTN di penarikan sampel yang
digunakan penulis adalah non probability sampling. Penlitian ini menggunakan data
primer yang diolah dari aplikasi IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian meunjukkan
bahwa variabel Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, dan Kepercayaan
secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan layanan
BTN Mobile dengan nilai signifikan 0,000. Hasil penelitian secara parsial
menunjukkan bahwa tiga variabel berpengaruh signifikan, Persepsi Kemudahan
berpengaruh signifikan dengan nilai 0,004. Kenyamanan berpengaruh signifikan
dengan nilai 0,000 dan Kepercayaan berpengaruh signifikan dengan nilai 0,000 dan
hasil uji koefisien determinasi dengan adjusted R
2
sebesar 0,748 (74,8%) demikian
dapat dijelaskan bahwa tiga variabel independen (Persepsi Kemudahan,
Kenyamanan, dan Kepercayaan) mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen
(minat menggunakan BTN Mobile ).



Availability

SM-243163SM-243163DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243163
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxii,159 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243163
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment