Record Detail
Text
Pengaruh Pemasaran Digital, Harga Dan Faktor Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Cakra
Pembimbing: Nani Fitriani,--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemsaran digital, harga dan factor lokasi
Terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Griya Cakra. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Masyarakat
yang berminat membeli rumah di Perumahan Griya Cakra dan jumlah sampel penelitian
sebanyak 100 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh
melalui penyebaran kuesioner kepada responden penelitian. Alat analisis yang digunakan
adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) Variabel pemasaran digital berpengaruh secara positif terhadap
kinerja keputusan pembelian. (2) Variabel harga berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (3) Variabel factor lokasi berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh pemsaran digital,
harga dan factor lokasi secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian
menunjukkan manajemen pemsaran digital, harga dan factorlokasisecara positif berpengaruh
sebesar 72.4% terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-243161 | SM-243161 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243161
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xvi,130 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243161
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available