Record Detail

Image of Pengaruh Pemasaran Digital, Harga Dan Faktor Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Cakra

Text

Pengaruh Pemasaran Digital, Harga Dan Faktor Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Cakra



Pembimbing: Nani Fitriani,--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemsaran digital, harga dan factor lokasi
Terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Griya Cakra. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Masyarakat
yang berminat membeli rumah di Perumahan Griya Cakra dan jumlah sampel penelitian
sebanyak 100 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh
melalui penyebaran kuesioner kepada responden penelitian. Alat analisis yang digunakan
adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) Variabel pemasaran digital berpengaruh secara positif terhadap
kinerja keputusan pembelian. (2) Variabel harga berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (3) Variabel factor lokasi berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh pemsaran digital,
harga dan factor lokasi secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian
menunjukkan manajemen pemsaran digital, harga dan factorlokasisecara positif berpengaruh
sebesar 72.4% terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-243161SM-243161DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243161
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,130 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243161
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment