Record Detail

Image of Pengaruh Leverage Ukuran Perusahaan Dan Working Capital Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)

Text

Pengaruh Leverage Ukuran Perusahaan Dan Working Capital Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)



Pembimbing:Primadona Ratna --Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh leverage, Ukuran Perusahaan, dan Working Capital terhadap Profitabilitas pada perusahaan manufaktur sector farmasi yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI). Data yang digunakan dalam studi ini di peroleh dari laporan keuangan audited tahun 2020-2022. Teknik analisis yang d gunakan dalam studi ini adalah kuantitatif asosiatif. Hasil penelitian yang menggunakan model kuantitatif asosiatif menemukan bahwa secara simultan leverage, ukuran perusahaan dan working capital berpengaruh terhadap profitabilitas namun dalam uji parsial hanya leverage yang memiliki pengaruh signifikan terhadap profitabilitas.



Availability

SA-243110SA-243110DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-243110
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 82 hlm,:ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-243110
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available