Record Detail

Image of Pengaruh sosial media tiktok, influencer dan trustworthiness terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk make over

Text

Pengaruh sosial media tiktok, influencer dan trustworthiness terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk make over



Pembimbing:Febri Rakhmawati ARSJ,--Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sosial Media
TikTok, Influencer dan Trustworthiness terhadap Keputusan Pembelian pada
Produk Make Over. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan
metode asosiatif. Adapun populasi dari penelitian ini adalah setiap individu yang
pernah minimal 1 (satu) kali membeli produk Make Over, sedangkan teknik
sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah responden
sebanyak 100 orang. Spss versi 25 digunakan untuk menganalisis data yang ada.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Sosial Media TikTok, Influencer dan
Trustworthiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian pada produk Make Over.



Availability

BSM-240057BSM-240057DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-240057
Publisher Perbanas Institute : Bekasi.,
Collation
vii, 155 hlm,:ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-240057
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment