Record Detail
Text
Pengaruh sosial media tiktok, influencer dan trustworthiness terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk make over
Pembimbing:Febri Rakhmawati ARSJ,--Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sosial Media
TikTok, Influencer dan Trustworthiness terhadap Keputusan Pembelian pada
Produk Make Over. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan
metode asosiatif. Adapun populasi dari penelitian ini adalah setiap individu yang
pernah minimal 1 (satu) kali membeli produk Make Over, sedangkan teknik
sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah responden
sebanyak 100 orang. Spss versi 25 digunakan untuk menganalisis data yang ada.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Sosial Media TikTok, Influencer dan
Trustworthiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian pada produk Make Over.
Availability
BSM-240057 | BSM-240057 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
BSM-240057
|
Publisher | Perbanas Institute : Bekasi., 2024 |
Collation |
vii, 155 hlm,:ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
BSM-240057
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available