Record Detail
Text
Peran Customer Trust Dalam Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Pada Konsumen Three Second Dan Grenn Light Di Jawa Barat
Pembimbing: Siti Safaria-- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Peran Customer Trust Dalam
Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Awareness Terhadap
Purchase Decision Pada Konsumen Three Second dan Greenlight Di Jawa Barat.
Data yang digunakan adalah baju produk greenlight dan 3 second sebagai unit
analisis, yang bersumber dari kuisioner yang diambil dari pengunjung produk
greenlight dan 3 second 1 bulan terakhir yang berlokasi di Jawa Barat.
Availability
TM-240692 | TM-240692 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240692
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xi, 120 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240692
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available