Record Detail
Text
Implementasi Pengaruh Strategi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Thamrin Nine
Pembimbing: Agus Salim-- Pelayanan merupakan faktor penting dan pendukung dari kegiatan pemasaran
produk dari perbankan berupa jasa yang diberikan pada nasabah dan calon nasabah.
Pelayan mempunyai peranan penting dalam keberhasilan dan kegiatan pemasaran
tersebut.
Setiap bank berlomba-lomba bersaing untuk mendapatkan nasabah dengan
meningkatkan kualitas pelayanan sehingga memberikan kepuasan kepada nasabah.
Peningkatan kualitas pelayan dapat dilakuakan dengan memberikan pelayanan yang
ramah, memperbaiki kualitas sarana dan prasarana bank, mempermudah dan
mempercepat transaksi-transaksi bank serta meningkatkan keterampilan sumber daya
manusia atau karyawan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi kualitas layanan
terhadap loyalitas dimediasi kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (PERSERO)
Tbk Cabang Jakarta Thamrin Nine. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian
kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuisioner dengan pengukuran skala likert
dan sampel yang digunakan sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini
menunjukkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Nasabah, hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak Kualitas Pelayanan
yang dimiliki maka semakin tinggi Loyalitas Nasabah.
Availability
TM-240687 | TM-240687 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240687
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 104 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240687
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available