Record Detail

Image of Implementasi Pengaruh Strategi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Thamrin Nine

Text

Implementasi Pengaruh Strategi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Thamrin Nine



Pembimbing: Agus Salim-- Pelayanan merupakan faktor penting dan pendukung dari kegiatan pemasaran
produk dari perbankan berupa jasa yang diberikan pada nasabah dan calon nasabah.
Pelayan mempunyai peranan penting dalam keberhasilan dan kegiatan pemasaran
tersebut.
Setiap bank berlomba-lomba bersaing untuk mendapatkan nasabah dengan
meningkatkan kualitas pelayanan sehingga memberikan kepuasan kepada nasabah.
Peningkatan kualitas pelayan dapat dilakuakan dengan memberikan pelayanan yang
ramah, memperbaiki kualitas sarana dan prasarana bank, mempermudah dan
mempercepat transaksi-transaksi bank serta meningkatkan keterampilan sumber daya
manusia atau karyawan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi kualitas layanan
terhadap loyalitas dimediasi kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (PERSERO)
Tbk Cabang Jakarta Thamrin Nine. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian
kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuisioner dengan pengukuran skala likert
dan sampel yang digunakan sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini
menunjukkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Nasabah, hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak Kualitas Pelayanan
yang dimiliki maka semakin tinggi Loyalitas Nasabah.



Availability

TM-240687TM-240687DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240687
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 104 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240687
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment