Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Ovo
Pembimbing: Ovalia,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan
Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada
Loyalitas Pelanggan OVO. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra
Merek, Promosi, dan Kemudahan Transaksi dengan variabel dependen Loyalitas
Pelanggan dan variabel intervening Keputusan pembelian. Metode penelitian yang
digunakan adalah Kuantitatif Structural Equation Modelling (SEM) dengan jumlah
sampel sebanyak 100 responden, dan data diolah menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil
penelitian menunjukan bahwa Citra merek berpengaruh positif terhadap Keputusan
Pembelian, Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kemudahan
Transaksi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Citra merek
berpengaruh positif terhadap Loyalitas pelanggan, Promosi berpengaruh positif
terhadap Loyalitas pelanggan, Kemudahan Transaksi berpengaruh positif terhadap
Loyalitas pelanggan, dan Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Loyalitas
pelanggan.
Availability
SM-243144 | SM-243144 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243144
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2024 |
Collation |
xiv,111 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243144
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available