Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan
Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah
masyarakat yang berdomisili di Jakarta Pusat dan menggunakan dan melakukan
pembelian di aplikasi Shopee. Untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 100 sampling dengan teknik yang akan digunakan adalah non-probability
sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer didapatkan
dari kuesioner yang disebar menggunakan google form. Dalam penelitian ini
melakukan pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji pearson product
moment dan statistik Cronbach Alpha, teknik Analisis Asumsi Klasik dan metode
Uji Regresi Linear Berganda. Untuk menguji hipotesis menggunakan IBM SPSS
version 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk memiliki
pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan dua variabel lainnya dalam
penelitian ini yaitu Promosi dan Harga tidak memiliki pengaruh terhadap
Kepuasaan Pelanggan. Untuk hasil uji F menyatakan bahwa ketiha variabel tersebut
berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-243143SM-243143DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243143
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii,188 hlm,;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243143
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment