Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan
Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah
masyarakat yang berdomisili di Jakarta Pusat dan menggunakan dan melakukan
pembelian di aplikasi Shopee. Untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah 100 sampling dengan teknik yang akan digunakan adalah non-probability
sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer didapatkan
dari kuesioner yang disebar menggunakan google form. Dalam penelitian ini
melakukan pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji pearson product
moment dan statistik Cronbach Alpha, teknik Analisis Asumsi Klasik dan metode
Uji Regresi Linear Berganda. Untuk menguji hipotesis menggunakan IBM SPSS
version 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk memiliki
pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan dua variabel lainnya dalam
penelitian ini yaitu Promosi dan Harga tidak memiliki pengaruh terhadap
Kepuasaan Pelanggan. Untuk hasil uji F menyatakan bahwa ketiha variabel tersebut
berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Availability
SM-243143 | SM-243143 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243143
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xviii,188 hlm,;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243143
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available