Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, harga dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian di tokopedia.

Text

Pengaruh kualitas produk, harga dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian di tokopedia.



Pembimbing: Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk,
harga, dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Data
yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan
kepada 100 responden dengan penarikan sampel menggunakan Non probability
sampling dan data diolah dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian di Tokopedia dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65
( 1,9746>1,65) dan nilai P-Values < 0,05 (0,0489 1,65 ( 2,3183>1,65) dan nilai P-Value 1,65) dan nilai
P-Value >0,05 (0,0182



Availability

SM-243130SM-243130DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243130
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 124 hlm,:, ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243130
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment