Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, harga dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian di tokopedia.
Pembimbing: Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk,
harga, dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Data
yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan
kepada 100 responden dengan penarikan sampel menggunakan Non probability
sampling dan data diolah dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian di Tokopedia dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65
( 1,9746>1,65) dan nilai P-Values < 0,05 (0,0489 1,65 ( 2,3183>1,65) dan nilai P-Value 1,65) dan nilai
P-Value >0,05 (0,0182
Availability
SM-243130 | SM-243130 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243130
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv, 124 hlm,:, ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243130
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available