Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan nasabah pada bni cabang karawang

Text

Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan nasabah pada bni cabang karawang



Pembimbing:Agusn Salim--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas layanan, Citra
Merek, Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor
Cabang Karawang. Peneliti menggunakan data primer dimana peneliti mengambil
secara langsung datanya dengan cara membagikan kuisioner kepada nasabah PT
Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Karawang sebanyak 100
orang responden. Teknik penetapan sampelpada penelitian ini yaitu Probability
Sampling. Analisis data untuk menguji hipotesis ini menggunakan analisis rentang
skala. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan
pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data software IBM
SPSS Statistics versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan, citra
merek dan Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan dan positif kepuasan
nasabah.



Availability

SM-243124SM-243124DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243124
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 107 hlm,:, ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243124
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment