Record Detail
Text
Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada bank central asia tbk
Pembimbing:Sri Wahyuni,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan
dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada Bank Central Asia
TBK. Data penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner
kepada responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik
pengambilan sampel nonprobability sampling secara accidental sampling. Software analisis yang
digunakan adalah SmartPLS 3. Berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat disimpulkan bahwa (1)
Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Mobile Banking BCA,
dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 (3,452>1,65) dan nilai P-Values < 0,05
(0.001 1,65 ( 2,322>1,65) dan nilai
P-Value < 0,05 (0,021 1,65
(4,342>1,65) dan nilai P-Value < 0,05 (0,000
Availability
SM-243123 | SM-243123 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243123
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2024 |
Collation |
xv, 113 hlm,:, ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243123
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available