Record Detail

Image of Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada bank central asia tbk

Text

Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada bank central asia tbk



Pembimbing:Sri Wahyuni,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan
dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada Bank Central Asia
TBK. Data penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner
kepada responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik
pengambilan sampel nonprobability sampling secara accidental sampling. Software analisis yang
digunakan adalah SmartPLS 3. Berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat disimpulkan bahwa (1)
Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan Mobile Banking BCA,
dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 (3,452>1,65) dan nilai P-Values < 0,05
(0.001 1,65 ( 2,322>1,65) dan nilai
P-Value < 0,05 (0,021 1,65
(4,342>1,65) dan nilai P-Value < 0,05 (0,000



Availability

SM-243123SM-243123DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243123
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 113 hlm,:, ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243123
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment