Record Detail
Text
Pengaruh Social Media, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Market Place Tokopedia
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media, Citra Merek, dan
Brand Ambassador BTS terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace
Tokopedia. Dalam penelitian ini, populasi yang diteliti adalah Army atau
penggemar BTS dan konsumen yang pernah membeli produk di marketplace
Tokopedia, dengan jumlah populasi yang tidak diketahui. Sampel penelitian terdiri
dari 100 orang, yang dipilih menggunakan teknik pengambilan sampel purposive
sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang kemudian dianalisis
menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa secara bersama-sama, Social Media, Citra Merek, dan Brand Ambassador
BTS memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna
Marketplace Tokopedia. Secara parsial, Citra Merek memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Tokopedia,
sedangkan Social Media dan Brand Ambassador BTS tidak berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Tokopedia.
Availability
SM-243118 | SM-243118 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243118
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv, 158 hlm,:, ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243118
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available