Record Detail

Image of Pengaruh Social Media, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Market Place Tokopedia

Text

Pengaruh Social Media, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Market Place Tokopedia



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media, Citra Merek, dan
Brand Ambassador BTS terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace
Tokopedia. Dalam penelitian ini, populasi yang diteliti adalah Army atau
penggemar BTS dan konsumen yang pernah membeli produk di marketplace
Tokopedia, dengan jumlah populasi yang tidak diketahui. Sampel penelitian terdiri
dari 100 orang, yang dipilih menggunakan teknik pengambilan sampel purposive
sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang kemudian dianalisis
menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa secara bersama-sama, Social Media, Citra Merek, dan Brand Ambassador
BTS memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna
Marketplace Tokopedia. Secara parsial, Citra Merek memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Tokopedia,
sedangkan Social Media dan Brand Ambassador BTS tidak berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Tokopedia.



Availability

SM-243118SM-243118DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243118
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 158 hlm,:, ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243118
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment