Record Detail

Image of Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Di E-Commerce Di Wilayah Jabodetabek

Text

Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Di E-Commerce Di Wilayah Jabodetabek



Pembimbing: Tifa Noer Amelia --Perkembangan teknologi informasi yang pesat di Indonesia, khususnya
sejak pandemi COVID-19, telah mendorong pertumbuhan pengguna internet dan
penggunaan e-commerce. Pandemi membatasi mobilitas masyarakat, memicu
peningkatan penggunaan platform e-commerce, terutama di Jabodetabek.
Transaksi ekonomi melalui e-commerce meningkat tajam, khususnya untuk
produk fashion. Dalam persaingan sengit antara berbagai platform e-commerce,
faktor-faktor seperti Online Customer Review, Kualitas Produk, dan Promosi
menjadi kunci dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online Customer Review, Kualitas

Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk fashion di e-
commerce di wilayah Jabodetabek.Penelitian ini menggunakan pendekatan

kuantitatif dengan desain survei. Data dikumpulkan dari masyarakat Jabodetabek
yang aktif menggunakan e-commerce untuk pembelian produk fashion. Data
diolah secara statistik untuk menguji hubungan antara variabel yang diteliti.
Berdasarkan temuan penelitian, dapat disimpulkan bahwa Online Customer
Review memiliki dampak yang lebih rendah dibandingkan Kualitas Produk dan
Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk fashion di e-commerce di

Jabodetabek. Oleh karena itu, platform e-commerce perlu memperhatikan faktor-
faktor Kualitas Produk dan Promosi secara khusus untuk meningkatkan keputusan

pembelian masyarakat.



Availability

SM-243116SM-243116DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243116
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii,137 hlm.:;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243116
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment