Record Detail
Text
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Di Bank Mega Syariah Kcu Tendean Jakarta Selatan
"Pembimbing:Hidajat Sofjan Widjaja-- Pada saat ini, Bank Mega Syariah dapat tumbuh dan berkembang dengan baik
yaitu dengan cara melihat perkembangan ekonomi yang semakin kompetitif
persaingannya. Dengan cara tanggap, cepat dan ramah dalam melayani secara
langsung berkomunikasi dengan baik kepada nasabah. Bank Mega Syariah
melakukan sistem bagi hasil untuk mendorong faktor pelayanan dalam
memperoleh keuntungan. Jika kualitas pelayanan dipersepsikan baik dan
memuaskan, maka akan diterima oleh masyarakat. Dalam memberikan kualitas
pelayanan yang terbaik kepada nasabah, salah satunya adalah membuktikan
bahwa Bank Mega Syariah pernah meraih penghargaan “Indonesian Best Bank
2021 with Outstanding Financial Health and Corporate Perfomance Prominance
Banking Digitalization” yang diberikan oleh CEO dan Chief Editor Warta
Ekonomi dalam acara Indonesian Best Bank Awards 2021. Faktor-faktor yang
dimiliki oleh Bank Mega Syariah untuk mempengaruhi kualitas pelayanan yaitu
menggunakan sistem bagi hasil dari akad wadiah dan akad mudharabah yang
kompetitif dan menarik bagi nasabah. Faktor lain yang dimiliki Bank Mega
Syariah adalah kegiatan promosi. Adanya promosi promo menarik yang
diciptakan semenarik mungkin, untuk menarik minat masyarakat dalam
bertransaksi keuangan di Bank Mega Syariah."
Availability
SES-240112 | SES-240112 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-240112
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2024 |
Collation |
xii, 57 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-240112
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available