Record Detail

Image of Analisis Kinerja Karyawan Yang Dipengaruhi Olehmotivasi, Disiplin Kerja, Dan Lingkungan Kerja (Study pada: PT. Bank Negara Indonesia, Tbk Divisi Internasional)

Text

Analisis Kinerja Karyawan Yang Dipengaruhi Olehmotivasi, Disiplin Kerja, Dan Lingkungan Kerja (Study pada: PT. Bank Negara Indonesia, Tbk Divisi Internasional)



ABSTRAK

Tujuan dari studi pada penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana Motivasi, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja dapat berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan di PT. Bank Negara Indonesia, Tbk Divisi Internasional. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan yaitu berupa data primer yang diperoleh peneliti melalui penyebaran kuesioner kepada 74 responden karyawan PT. Bank Negara Indonesia, Tbk Divisi Internasional. Data diperoleh dari hasil perhitungan dengan menggunakan teknik sampling acak (simple random sampling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Negara Indonesia, Tbk, disiplin kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Negara Indonesia, Tbk, lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Negara Indonesia, Tbk, dan secara simultan atau (bersama-sama) antara variabel motivasi, disiplin kerja, dan lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan.

Kata kunci: Motivasi, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan.



Availability

A-000252A-000252Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000252
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
12 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000252
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silahkan hubungi penulis untuk mengakses tulisan ini
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available