Record Detail
Text
Strategi Promosi Dan Pemasaran Sepeda Motor Honda Dalam Persaingan Hiper Kompetitif Pt. Tunas Dwipa Matra Cabang Saharjo
Pembimbing : Gunawan Alif--Penelitian ini dibuat untuk melihat strategi promosi dan pemasaran apa yang
digunakan, penerapan strategi promosi dan pemasaran, kendala yang dihadapi dalam
menerapkan strategi promosi dan pemasaran, langkah yang digunakan dalam
mengevaluasi penerapan strategi promosi dan pemasaran, serta hasil evaluasi
penerapan strategi promosi dan pemasaran di PT Tunas Dwipa Matra Cabang Saharjo.
Metode penelitian kualitatif yaitu studi kasus dan triangulasi data dengan instrument
penelitian meliputi wawancara, dokumentasi dan observasi. Peneliti menggunakan
teknik analisis data kualitatif dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan
kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Tunas Dwipa Matra telah
melaksanakan strategi promosi dan pemasaran yang berorientasi pada strategi
marketing mix yaitu; produk, harga, promosi, dan distribusi sepeda motor Honda dalam
persaingan otomotif yang hiper kompetitif.
Availability
TM-240669 | TM-240669 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240669
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 99 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240669
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available