Record Detail
Text
Pengaruh Relationship Marketing, Business Communication Strategy Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepercayaan Sebagai Variable Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia Pasca Merger)
Pembimbing : Sri Wahyuni--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh relationship
marketing, business communication strategy dan corporate social
responsibilityterhadap loyalitas nasabah dengan kepercayaan sebagai variable
intervening.Subyek populasi dari penelitian ini adalah nasabah BSI di Cabang
Fatmawati1 Jakarta, sedangkan subyek yang dijadikan sampel sebanyak 97
responden.Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial
dengan menggunakan bantuan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian
menunjukkan relationship marketing berpengaruh terhadap kepercayaan
nasabah, corporate social responsibility berpengaruh terhadap kepercayaan
nasabah, business communication strategy berpengaruh terhadap
kepercayaan nasabah, kepercayaan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas
nasabah, relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas nasabah,
corporate social responsibility berpengaruh terhadap loyalitas nasabah,
business communication strategy berpengaruh terhadap loyalitas nasabah,
relationship marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas
nasabah melalui kepercayan nasabah, corporate social responsibility
berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui
kepercayan nasabah, dan business communication strategy berpengaruh
secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayan
nasabah.
Availability
TM-240668 | TM-240668 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240668
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv, 114 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240668
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available