Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Berkelanjutan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Nasabah Pada Penggunaan Aplikasi Bank Raya
Pembimbing : Agus Salim--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, promosi dan kualitas layanan
terhadap minat berkelanjutan yang dimediasi oleh kepuasan nasabah pada penggunaan Aplikasi Bank
Raya. Subyek populasi dari penelitian ini adalah PT. Bank Raya Indonesia, Tbk, sedangkan subyek yang
dijadikan sampel sebesar 137 responden. Desain penelitian ini mempergunakan metode kuantitatif.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan
metode analisis SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan
terhadap Minat Berkelanjutan pada penggunaan Aplikasi Bank Raya, promosi tidak memberikan
pengaruh signifikan terhadap Minat Berkelanjutan pada penggunaan Aplikasi Bank Raya. Kualitas
Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Berkelanjutan pada penggunaan Aplikasi Bank
Raya, tidak terdapat pengaruh signifikan antara Promosi dengan Kepuasan Nasabah pada penggunaan
Aplikasi Bank Raya. Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada
penggunaan Aplikasi Bank Raya. Kepuasan Nasabah berpengaruh secara signifikan terhadap Minat
Berkelanjutan pada penggunaan Aplikasi Bank Raya. Kualitas Produk mempengaruhi Minat
Berkelanjutan melalui mediasi Kepuasan Nasabah pada penggunaan Aplikasi Bank Raya. Promosi tidak
memediasi hubungan antara Kepuasan Nasabah dan Minat Berkelanjutan pada penggunaan Aplikasi Bank
Raya. Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan Minat Berkelanjutan melalui mediasi Kepuasan
Nasabah pada penggunaan Aplikasi Bank Raya.
Availability
TM-240654 | TM-240654 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240654
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv, 162 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240654
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available