Record Detail

Image of Pengaruh Pengalaman, Diklat dan Beban Kerja terhadap Skeptisisme Profesional Auditor pada KAP Tanubrata Sutanto Fahmi Bambang dan Rekan (Member of BDO International)

Text

Pengaruh Pengalaman, Diklat dan Beban Kerja terhadap Skeptisisme Profesional Auditor pada KAP Tanubrata Sutanto Fahmi Bambang dan Rekan (Member of BDO International)



Pembimbing: Oetami Prasadjaningsih-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengalaman, diklat dan beban kerja terhadap skeptisisme profesional Auditor Pada Kap Tanubrata Sutanto Fahmi Bambang Dan Rekan (Member of BDO International). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 62 responden dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pengalaman, diklat dan beban kerja, sedangkan skeptisisme profesional merupakan variabel terikat. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman memiliki pengaruh positif yang siginfikan terhadap skeptisisme profesional Auditor Pada Kap Tanubrata Sutanto Fahmi Bambang Dan Rekan (Member of BDO International), diklat memiliki pengaruh positif yang siginfikan terhadap skeptisisme profesional Auditor Pada Kap Tanubrata Sutanto Fahmi Bambang Dan Rekan (Member of BDO International). diklat memiliki pengaruh negatif yang siginfikan terhadap skeptisisme profesional Auditor Pada Kap Tanubrata Sutanto Fahmi Bambang Dan Rekan (Member of BDO International



Availability

BSM-240049BSM-240049DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-240049
Publisher Perbanas Institute : Bekasi.,
Collation
xiv, 97 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-240049
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available