Record Detail
Text
Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ms Glow (Studi Kasus Pengguna Produk Ms Glow Dki Jakarta)
Pembimbing:Febri Rakhmawati--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing. celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di DKI Jakarta. Dalam penelitian ini, terdapat tiga variabel independent, yaitu viral marketing, celebrity endorser, dan brand image untuk diuji pengaruhnya terhadap variabel dependen, yaitu keputusan pembelian Populas? penelitian ini adalah pengguna produk MS Glow di DKI Jakarta dengan menggunakan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan data diolah dengan menggunakan alat bantu program SPSS versi 26 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) viral marketing tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,054 0,050, (2) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,010 < 0,050, (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikans? sebesar 0,0000,050, (4) Terdapat pengaruih positif dan signifikan antara viral marketing, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinas? (Adjusted R Square) sebesar 80,4%, Adapun sisanya 19,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti
Availability
SM-243073 | SM-243073 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243073
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiii,139 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243073
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available