Record Detail

Image of Pengaruh Pemasaran Media Sosial Tiktok, E-Wom (Electronic Word Of Mouth), Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific

Text

Pengaruh Pemasaran Media Sosial Tiktok, E-Wom (Electronic Word Of Mouth), Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific



Pembimbing:Irma Seliamanik,--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Pemasaran
Media Sosial Tiktok, E-WOM (electronic word of mouth) dan Kualitas Produk
Terhapdap Keputusan Pembelian Produk Skintific. Design penelitian ini disusun
dengan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer,
melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah menggunakan
produk Skintific. Data penelitian ini diolah dengan menggunakan Aplikasi SPSS
Versi 27. Populasi sampel pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 responden
yang pernah melakukan pembelian produk Skintific. Hasil penelitian ini secara
parsial dan secara simultan menunjukkan bahwa variabel Pemasaran Media Sosial
Aplikasi Tiktok, E-WOM (electronic word of mouth) dan Kualitas Produk,
berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-243071SM-243071DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243071
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv,129 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243071
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment