Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Bca Kota Bekasi

Text

Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Bca Kota Bekasi



Pembimbing:Sri Wahyuni--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan
kepercayaan terhadap kepuasan nasabah di bank bca kota bekasi. Data penelitian ini
menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada
responden penelitian sebanyak 108 orang responden yang dilakukan dengan teknik purposive
sampling, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik reprsentative sampling.. Software
analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat disimpulkan
bahwa (1) promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dilihat dari uji
hipotesis dengan t statistic < 1,65 ( 1.446< 1,65) dan nilai P-Values > 0,05 (0,0149 > 0,05); (2)
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dilihat dari uji hipotesis
dengan t statistic > 1,65 ( 1.988>1,65) dan nilai P-Value 1,65) dan nilai P-Value



Availability

SM-243065SM-243065DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243065
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv,113 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243065
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment