Record Detail
Text
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Bca Kota Bekasi
Pembimbing:Sri Wahyuni--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan
kepercayaan terhadap kepuasan nasabah di bank bca kota bekasi. Data penelitian ini
menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada
responden penelitian sebanyak 108 orang responden yang dilakukan dengan teknik purposive
sampling, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik reprsentative sampling.. Software
analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat disimpulkan
bahwa (1) promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dilihat dari uji
hipotesis dengan t statistic < 1,65 ( 1.446< 1,65) dan nilai P-Values > 0,05 (0,0149 > 0,05); (2)
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dilihat dari uji hipotesis
dengan t statistic > 1,65 ( 1.988>1,65) dan nilai P-Value 1,65) dan nilai P-Value
Availability
SM-243065 | SM-243065 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243065
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xv,113 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243065
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available