Record Detail
Text
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Pesan Antar
Pembimbing: Farid Subkhan,--Penelitan ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mendapatkan
gambaran yang jelas mengenai pengaruh online customer review, online customer
rating, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian pelanggan dari
platform pesan antar makanan: GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood di Kota
Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Semarang. Teknik sampling yang
digunakan adalah purposive sampling dengan mengambil 150 sampel dari 5 kota
tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak terdapatnya pengaruh yang signifikan
antara online customer review terhadap keputusan pembelian. Namun, hasil
penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara online
customer rating dan juga e-service quality terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-243053 | SM-243053 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243053
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv,124 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243053
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available