Record Detail

Image of Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Pesan Antar

Text

Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Pesan Antar



Pembimbing: Farid Subkhan,--Penelitan ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mendapatkan
gambaran yang jelas mengenai pengaruh online customer review, online customer
rating, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian pelanggan dari
platform pesan antar makanan: GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood di Kota
Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Semarang. Teknik sampling yang
digunakan adalah purposive sampling dengan mengambil 150 sampel dari 5 kota
tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak terdapatnya pengaruh yang signifikan
antara online customer review terhadap keputusan pembelian. Namun, hasil
penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara online
customer rating dan juga e-service quality terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-243053SM-243053DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243053
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv,124 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243053
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment