Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce (Studi Pada Produk Scarlett X Song Jong Ki Di Jabodetabek)
Pembimbing:Suharyanto,--Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian Scarlett Whitening di E-commerce. Adapun faktor yang
diteliti yaitu kualitas produk, harga dan brand ambassador. Data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden
melalui penyebaran kuesioner penelitian terhadap konsumen Scarlett Whitening di
E-commerce di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah non
probability purposive sampling dengan jumlah responden 110 orang. Jenis
penelitian ini adalah metode analisis asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif
dibantu oleh software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menemukan bahwa
kualitas produk, harga dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan
baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen
Scarlett Whitening di E-commerce.
Availability
SM-243041 | SM-243041 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243041
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xviii,141 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243041
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available