Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce (Studi Pada Produk Scarlett X Song Jong Ki Di Jabodetabek)

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce (Studi Pada Produk Scarlett X Song Jong Ki Di Jabodetabek)



Pembimbing:Suharyanto,--Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian Scarlett Whitening di E-commerce. Adapun faktor yang
diteliti yaitu kualitas produk, harga dan brand ambassador. Data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden
melalui penyebaran kuesioner penelitian terhadap konsumen Scarlett Whitening di
E-commerce di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah non
probability purposive sampling dengan jumlah responden 110 orang. Jenis
penelitian ini adalah metode analisis asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif
dibantu oleh software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menemukan bahwa
kualitas produk, harga dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan
baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen
Scarlett Whitening di E-commerce.



Availability

SM-243041SM-243041DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243041
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii,141 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243041
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment