Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Eps, Der, Dan Npm Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods Dalam Jii Periode 2014

Text

Analisis Pengaruh Eps, Der, Dan Npm Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods Dalam Jii Periode 2014



Pembimbing : Hidajat Sofjan W--Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat
menentukan nilai harga saham perusahaan Consumer Goods. Harga saham
mencerminkan baik dan buruknya suatu perusahaan sehingga dapat
mempengaruhi minat investor dalam berinvestasi. Metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Di mana populasi dalam
penelitian yaitu seluruh perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di Jakarta
Islamic Index pada periode 2014-2020. Teknik sampling yang digunakan adalah
purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik
deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda dengan software
EViews 12. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable EPS tidak berpengaruh
signifikan terhadap harga saham dari perusahaan sektor Consumer Goods; DER
dan NPM memiliki pengaruh signifikan terhadap harga saham dari perusahaan
sektor Consumer Goods. Kemudian EPS, DER, dan NPM secara simultan
memiliki pengaruh signifikan terhadap harga saham dari perusahaan sektor
Consumer Goods.



Availability

SES-240103SES-240103DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-240103
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 100 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-240103
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment