Record Detail
Text
Peran Customer Service Dalam Strategi Cross Selling Produk Tabungan Haji Indonesia Di Bank Syariah Indonesia Kcp Dewi Sartika
Pembimbing : Prameswara Samofa Nadya--Seorang Customer Service memiliki peran yang sangat penting dalam hal
pelayanan terhadap produk untuk membangun keberhasilan dan keuntungan bagi
bank. Tugas akhir ini berjudul ?Peran Customer Service dalam Strategi Cross
Selling Produk Tabungan Haji Indonesiadi Bank Syariah Indonesia KCP Dewi
Sartika 2?. Kegiatan magang dalam tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui
bagaimana pelayanan Customer Service yang dilakukan Bank Syariah Indonesia
KCP Dewi Sartika 2. Dalam penelitian ini penulis menuangkan hasil penelitian
bahwasanya strategi pelayanan oleh Customer Service pada BSI KCP Dewi
Sartika 2 yaitu strategi Cross selling khususnya untuk produk Tabungan Haji
Indonesia. Dimana strategi tersebut diterapkan untuk membangun loyalitas
nasabah. Berdasarkan penulisan laporan ini, dapat disimpulkan bahwa pelayanan
Customer Service sudah cukup baik. Tidak hanya melayani kendala nasabah,
Customer Service juga sudah melakukan mekanisme yang baik sehingga
pelayanan dapat dilakukan secara efektif.
Availability
SES-240099 | SES-240099 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-240099
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiii, 49 hlm ,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-240099
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available