Record Detail

Image of Peran Customer Service Dalam Strategi Cross Selling Produk Tabungan Haji Indonesia Di Bank Syariah Indonesia Kcp Dewi Sartika

Text

Peran Customer Service Dalam Strategi Cross Selling Produk Tabungan Haji Indonesia Di Bank Syariah Indonesia Kcp Dewi Sartika



Pembimbing : Prameswara Samofa Nadya--Seorang Customer Service memiliki peran yang sangat penting dalam hal
pelayanan terhadap produk untuk membangun keberhasilan dan keuntungan bagi
bank. Tugas akhir ini berjudul ?Peran Customer Service dalam Strategi Cross
Selling Produk Tabungan Haji Indonesiadi Bank Syariah Indonesia KCP Dewi
Sartika 2?. Kegiatan magang dalam tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui
bagaimana pelayanan Customer Service yang dilakukan Bank Syariah Indonesia
KCP Dewi Sartika 2. Dalam penelitian ini penulis menuangkan hasil penelitian
bahwasanya strategi pelayanan oleh Customer Service pada BSI KCP Dewi
Sartika 2 yaitu strategi Cross selling khususnya untuk produk Tabungan Haji
Indonesia. Dimana strategi tersebut diterapkan untuk membangun loyalitas
nasabah. Berdasarkan penulisan laporan ini, dapat disimpulkan bahwa pelayanan
Customer Service sudah cukup baik. Tidak hanya melayani kendala nasabah,
Customer Service juga sudah melakukan mekanisme yang baik sehingga
pelayanan dapat dilakukan secara efektif.



Availability

SES-240099SES-240099DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-240099
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 49 hlm ,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-240099
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment