Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Karyawan Melalui Kepuasan Pt.Permodalan Nasional Madani Cabang Tangerang

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Karyawan Melalui Kepuasan Pt.Permodalan Nasional Madani Cabang Tangerang



Pembimbing; Agus Salim--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan yang
diberikan, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan karyawan, pengaruh
kualitas layanan terhadap loyalitas karyawan yang dimediasi oleh kepuasan
karyawan dan pengaruh kepuasan karyawan terhadap loyalitas karyawan di PT.
Permodalan Nasional Madani Cabang Tangerang. Metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data
menggunakan Smart PLS dengan menggunakan data primer yang diperoleh
peneliti secara langsung dari responden yaitu karyawan PT. Permodalan Nasional
Madani Cabang Tangerang, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku, jurnal
dan penelitian sebelumnya. Dengan jumlah sampel pada penelitian ini 125
responden. Dari hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas
layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas karyawan bahwa semakin baik
kualitas layanan yang diberikan maka semakin tinggi tingkat loyalitas karyawan
yang dihasilkan, yang artinya H2 tidak ditolak, kualitas layanan berpengaruh
positif terhadap kepuasan karyawan bahwa semakin baik kualitas layanan maka
semakin tinggi tingkat kepuasan karyawan yang dihasilkan, yang artinya H1 tidak
ditolak, kepuasan karyawan berpengaruh positif terhadap loyalitas karyawan
bahwa semakin tinggi tingkat kepuasan karyawan yang dihasilkan maka semakin
tinggi pula tingkat loyalitas karyawan dimana kedua variable saling terkait antar
satu sama lain, yang artinya H4 tidak ditolak, dan kualitas layanan berpengaruh
positif terhadap loyalitas karyawan yang dimediasi kepuasan karyawan bahwa
semakin baik kualitas layanan yang diberikan maka semakin tinggi tingkat
loyalitas karyawan yang dimediasi oleh tingkat kepuasan karyawan yang artinya
H3 tidak ditolak



Availability

TM-240634TM-240634DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240634
Publisher Perbanas Institut : Jakarta.,
Collation
ix, 155 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-2400634
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment