Record Detail
Text
Analisis Strategi Bersaing PT M-150 Indonesia
Pembimbing; Steph Subanidja--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis stategi yang tepat untuk diterapakan di PT M-150 Indonesia dalam rangka memperbesar pangsa pasar yang dimiliki sehingga memperkecil jarak pangsa pasar dengan kratingdaeng dan memenangkan persaingan dengan hemaviton. Penelitian dilakukan dengan menganalisis faktor internal dan eksternal yang dimiliki oleh perusahaan untuk kemudian masuk kedalam tahap pencocokan dengan menggunakan matriks IE dan Grand Strategi,dan dilakukan tahap pengambilan keputusan dengan QSPM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa alternatif strategi yang dapat diterapkan oleh PT M-150Indonesia adalah Strategi Integrasi yang terdiri dari Backward, Forward dan Horizontal Integrasi dan strategi intensif yang terdiri dari Market Development,Product Development serta Market Penetration. Setelah diberikan penilaian dengan menggunakan matriks QSPM untuk masing-masing strategi tersebut, maka didapatkan hasil bahwa strategi Product Development yaitu strategi dengan mengembangkan produk yang sudah ada dengan menambah SKU atau mengembangkan produk yang baru.
Availability
TM-240633 | TM-240633 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240633
|
Publisher | Perbanas Institut : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 97 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-2400633
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available