Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Lyrid.Io

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Lyrid.Io



Pembimbing; Umbas Krisnanto-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas
Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Merek
Sebagai Variabel Mediasi Pada Lyrid.io. Penelitian ini menggunakan data primer
dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner
kepada karyawan di perusahaan pengguna jasa lyrid.io. Data pada penelitian ini di
olah menggunakan aplikasi Smart PLS. Dalam penelitian ini menggunakan sampel
sebanyak 450 karyawan sebagai responden. Hasil penelitian secara parsial
menunjukan seluruh variabel independen penelitian ini yaitu kualitas layanan,
kualitas produk, harga serta kepercayaan merek mampu berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan namun variabel kepercayaan merek tidak
dapat memediasi pengaruh seluruh variabel independen terhadap kepuasan
pelanggan, penelitian ini menggunakan trust sebagai mediasi dari kepuasan
menyesuaikan dengan karakteristik lyrid.io sebagai perusahaan jasa.



Availability

TM-240625TM-240625DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240625
Publisher Perbanas Institut : Jakarta.,
Collation
xiv, 202 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-2400625
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment