Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
Pembimbing;Patria Laksamana--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Customer
Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
Sampel penelitian ini adalah nasabah BCA. Total responden yang digunakan
dalam penelitian ini berjumlah 270 responden. Data diolah dengan menggunakan
metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa
Customer Relationship Management (CRM) memiliki pengaruh positif bagi
kepuasan dan loyalitas nasabah. Selain itu juga menunjukan bahwa variable
satisfaction menjadi mediasi antara variable element-element dari CRM dengan
variable loyalitas.
Availability
TM-240600 | TM-240600 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240600
|
Publisher | Perbanas Institut : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 78 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-2400600
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available