Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah

Text

Analisis Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah



Pembimbing;Patria Laksamana--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Customer
Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
Sampel penelitian ini adalah nasabah BCA. Total responden yang digunakan
dalam penelitian ini berjumlah 270 responden. Data diolah dengan menggunakan
metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa
Customer Relationship Management (CRM) memiliki pengaruh positif bagi
kepuasan dan loyalitas nasabah. Selain itu juga menunjukan bahwa variable
satisfaction menjadi mediasi antara variable element-element dari CRM dengan
variable loyalitas.



Availability

TM-240600TM-240600DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240600
Publisher Perbanas Institut : Jakarta.,
Collation
xiv, 78 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-2400600
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment