Record Detail

Image of Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Keputusan Menggunakan Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pt Bank Syariah Indonesia Tbk

Text

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Keputusan Menggunakan Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pt Bank Syariah Indonesia Tbk



Pembimbing;Sri Wahyuni-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh promosi, dan e-service quality
terhadap keputusan menjadi nasabah dan penggunaan layanan BSI melalui
kepercayaan nasabah sebagai variabel mediasi. Subyek populasi dari penelitian ini
adalah seluruh nasabah BSI di Jabodetabek, sedangkan subyek yang dijadikan
sampel sebesar 220 responden. Desain penelitian ini mempergunakan metode
kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui

kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis AMOS-
SEM. Hasil penelitian ini menemukan bahwa: 1) Promosi yang efektif dapat

meningkatkan kepercayaan pelanggan dan keputusan penggunaan; 2) E-service
quality yang diterapkan dengan baik dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan
dan keputusan penggunaan; 3) Kepercayaan pelanggan mampu meningkatkan
keputusan penggunaan; dan 4) Kepercayaan pelanggan dapat menjadi mediator
yang baik pada pengaruh promosi dan e-service quality terhadap keputusan
penggunaan.



Availability

TM-240594TM-240594DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240594
Publisher Perbanas Institut : Jakarta.,
Collation
xiii, 108 hlm., ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-2400594
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment