Record Detail
Text
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Keputusan Menggunakan Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pt Bank Syariah Indonesia Tbk
Pembimbing;Sri Wahyuni-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh promosi, dan e-service quality
terhadap keputusan menjadi nasabah dan penggunaan layanan BSI melalui
kepercayaan nasabah sebagai variabel mediasi. Subyek populasi dari penelitian ini
adalah seluruh nasabah BSI di Jabodetabek, sedangkan subyek yang dijadikan
sampel sebesar 220 responden. Desain penelitian ini mempergunakan metode
kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui
kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis AMOS-
SEM. Hasil penelitian ini menemukan bahwa: 1) Promosi yang efektif dapat
meningkatkan kepercayaan pelanggan dan keputusan penggunaan; 2) E-service
quality yang diterapkan dengan baik dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan
dan keputusan penggunaan; 3) Kepercayaan pelanggan mampu meningkatkan
keputusan penggunaan; dan 4) Kepercayaan pelanggan dapat menjadi mediator
yang baik pada pengaruh promosi dan e-service quality terhadap keputusan
penggunaan.
Availability
TM-240594 | TM-240594 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240594
|
Publisher | Perbanas Institut : Jakarta., 2022 |
Collation |
xiii, 108 hlm., ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-2400594
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available