Record Detail
Text
Pengaruh Kecanduan, Kepuasan, Dan Loyalitas Pada Online Mobile Games Terhadap Niat Pembelian Produk Dalam Game
Pembimbing: Hilman Lutfi--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kecanduan, Kepuasan, dan
Loyalitas pada Online Mobile Games terhadap Niat Pembelian Produk dalam
Game. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Perbanas Institute Jakarta
Program Studi S1 Manajemen yang menggunakan ataupun membeli produk dalam
online mobile game berupa diamond, cash, skin, ataupun battle pass. Untuk sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah 102 sampling dengan teknik yang akan
digunakan adalah probability sampling dan simple random sampling. Pengumpulan
data primer didapatkan dari kuesioner yang di buat menggunakan g-form dan di
sebar melalui media social seperti whatsapp, line, dan Instagram. Dalam penelitian
ini di lakukan uji pearson product moment dan statistik Cronbranch
Availability
SM-243032 | SM-243032 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243032
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xviii, 139 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243032
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available