Record Detail

Image of Pengaruh Kecanduan, Kepuasan, Dan Loyalitas Pada Online Mobile Games Terhadap Niat Pembelian Produk Dalam Game

Text

Pengaruh Kecanduan, Kepuasan, Dan Loyalitas Pada Online Mobile Games Terhadap Niat Pembelian Produk Dalam Game



Pembimbing: Hilman Lutfi--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kecanduan, Kepuasan, dan
Loyalitas pada Online Mobile Games terhadap Niat Pembelian Produk dalam
Game. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Perbanas Institute Jakarta
Program Studi S1 Manajemen yang menggunakan ataupun membeli produk dalam
online mobile game berupa diamond, cash, skin, ataupun battle pass. Untuk sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah 102 sampling dengan teknik yang akan
digunakan adalah probability sampling dan simple random sampling. Pengumpulan
data primer didapatkan dari kuesioner yang di buat menggunakan g-form dan di
sebar melalui media social seperti whatsapp, line, dan Instagram. Dalam penelitian
ini di lakukan uji pearson product moment dan statistik Cronbranch



Availability

SM-243032SM-243032DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243032
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 139 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243032
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment