Record Detail
Text
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Go-Food Dan Grab Food Di Jababeka
Pembimbing: Nani Fitriani--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui bagaimana Perbandingan
Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Layanan Go-Food dan Grab Food di
Jababeka. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan pendekatan deskriptif
kualitatif dengan melakukan wawancara semi-terstruktur dengan menggunakan pertanyaan-
pertanyaan dengan kategori in-depth interview agar penelitian ini dapat menemukan fakta
secara terbuka dan bebas dalam menjawab pertanyaan serta digabungkan dengan wawancara
tidak terstruktur untuk mendapatkan informasi lebih mendalam, jujur, dan valid. Pengambilan
sample penelitian ini dengan non-probability sampling - accidental sampling dengan
mengambil narasumber secara tidak sengaja dengan jumlah akhir 15 narasumber. Hasil
penelitian menghasilkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan Go-Food jauh lebih baik
dibandingkan Grab Food dari dimensi reliability, responsiveness, assurance, dan tangibles
serta kepuasan pelanggan.
Availability
SM-243030 | SM-243030 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243030
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
vii, 108 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243030
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available