Record Detail

Image of Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Go-Food Dan Grab Food Di Jababeka

Text

Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Go-Food Dan Grab Food Di Jababeka



Pembimbing: Nani Fitriani--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui bagaimana Perbandingan
Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Layanan Go-Food dan Grab Food di
Jababeka. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan pendekatan deskriptif

kualitatif dengan melakukan wawancara semi-terstruktur dengan menggunakan pertanyaan-
pertanyaan dengan kategori in-depth interview agar penelitian ini dapat menemukan fakta

secara terbuka dan bebas dalam menjawab pertanyaan serta digabungkan dengan wawancara
tidak terstruktur untuk mendapatkan informasi lebih mendalam, jujur, dan valid. Pengambilan
sample penelitian ini dengan non-probability sampling - accidental sampling dengan
mengambil narasumber secara tidak sengaja dengan jumlah akhir 15 narasumber. Hasil
penelitian menghasilkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan Go-Food jauh lebih baik
dibandingkan Grab Food dari dimensi reliability, responsiveness, assurance, dan tangibles
serta kepuasan pelanggan.



Availability

SM-243030SM-243030DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243030
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 108 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243030
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment